About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Diet Sehat


Diet merupakan kegiatan wajib untuk setiap wanita agar terlihat lebih menarik. Ritual ini biasanya dilakukan oleh semua wanita baligh. Biasanya dilakukan para remaja, dewasa dan ibu-ibu. Namun banyak yang melakukan dengan cara yang salah dengan tidak makan tidak sesuai dan mengonsumsi obat-obatan yang malah menyebabkan penyakit baru dan kurus. Nah disini saya akan sedikit berbagi tentang "Cara Diet Sehat".

Diet sehat dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Bisa dengan berolah raga yang bisa membakar lemak. Seperti push up, jumping jack, monic, jogging, dan lain sebagainya. Itu semua disebut circuit ranging. Setelah beberapa jam kemudian kalori dalam tubuh itu terbakar. Namun tetap nutrisi harus seimbang agar tidak kehabisan energi dan tenaga setelahnya. Lemak normal dalam tubuh laki-laki sekitar 15-20% dan lemak pada wanita sekitar 20-25%.


Pola makan juga harus diperhatikan dalam usaha Diet Sehat ini. Dapat menggantikan nasi dengan beras merah atau ubi sebagai sumber karbohidrat. Dan tetap makan teratur 5x sehari dengan porsi sedikit. 3x makanan utama dan 2x makanan ringan. Itulah rahasia Hidup Sehat.
Soal UAC Web Internet

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar